Laga French Open 2022 Sempat Dihentikan, Ada Penyusup Wanita Ikat Leher & Berlutut di Net

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:49 WIB
Penyusup wanita ikat leher dan berlutu di net pada laga semifinal French Open 2022, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Benoit Tessier/Gonzalo Fuentes)
Penyusup wanita ikat leher dan berlutu di net pada laga semifinal French Open 2022, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Benoit Tessier/Gonzalo Fuentes)

Pertandingan semifinal French Open 2022 antara Marin Cilic kontra Casper Ruud, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB sempat dihentikan sejenak lantaran diganggu penyusup.

Seorang penyusup wanita mendadak menerobos lapangan dan berjalan ke arah wasit Philippe Chatrier di pertengahan set ketiga. Wanita itu memakai kaus putih bertuliskan 'Kami memiliki 1028 hari lagi'.

Kemudian, si penyusup wanita itu mengikat kabel di lehernya ke net dan berlutut di ujung net.

Baca Juga: EURO 2020: Laga Finlandia vs Belgia Diwarnai Aksi Wanita Seksi Terobos Lapangan

Pertandingan pun dihentikan selama 15 menit di mana kedua pemain meninggalkan lapangan sementara petugas keamanan mengurus wanita itu.

-
Penyusup wanita ikat leher dan berlutu di net pada laga semifinal French Open 2022, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB. (REUTERS/Benoit Tessier)

Dilansir metro.co.uk, Sabtu (4/6/2022), aksi penyusup wanita itu berkaitan dengan Organisasi Dernière Rénovation. Wanita itu diklaim bernama Alizee dan  berusia 22 tahun. Dia menerobos pertandingan semifinal French Open musim ini untuk 'menarik perhatian pada darurat iklim'.

Di sisi lain, petenis Norwegia, Casper Ruud meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut dengan bangkit dari kekalahan di set pembuka untuk melaju ke final melawan Rafael Nadal.

Insiden serupa juga pernah terjadi di kancah sepak bola Liga Premier Inggris musim ini di mana seorang penyusup mengikat dirinya ke tiang gawang dalam pertandingan antara Everton kontra Newcastle United.

-
Penyusup wanita di laga semifinal French Open 2022, Sabtu (4/6/2022) dini hari WIB diamankan petugas. (RUETERS/Yves Herman)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X